4 Tips Seks Saat Liburan Agar Hubungan Semakin Harmonis

Mendapatkan waktu luang yang lebih banyak saat liburan tentu bisa diisi dengan kegiatan seru bersama pasangan. Namun, tidak ada salahnya bukan memanfaatkan waktu tersebut dengan berhubungan intim. Supaya hubungan Anda semakin erat, ini dia beberapa tips seks saat liburan yang bisa Anda coba.

Tips seks saat liburan agar hubungan semakin ‘panas’

bisa bikin hamil

Berhubungan intim saat liburan tentu menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan yang bisa dilakukan bersama pasangan. 

Bagaimana tidak, Anda berdua akan berada di rumah seharian penuh tanpa perlu pergi ke luar rumah. Ingin ranjang di kamar semakin ‘panas’ di tengah waktu luang Anda? Ada beberapa tips yang bisa Anda berdua lakukan ketika melakukan seks saat liburan. 

Mulai dari berhubungan intim di tempat yang tidak pernah Anda berdua pikirkan hingga berbagai posisi yang bisa Anda coba sepanjang hari. 

1. Mencari tempat lain selain kamar tidur

akibat kecanduan seks

Salah satu tips seks saat liburan yang bisa Anda coba bersama pasangan adalah mencari tempat lain selain kamar tidur. 

Bagi Anda yang terbiasa melakukan hubungan seks di kamar tidur mungkin sudah saatnya mencoba hal baru dengan berhubungan intim di luar kamar tidur. Selain mendapatkan sensasi yang baru, cara yang satu ini mungkin dapat meningkatkan kepuasan Anda berdua. 

Anda dan pasangan mungkin bisa berhubungan seks di ruang keluarga, tepatnya di atas sofa tempat Anda berdua sering menonton film. Dengan begitu, Anda berdua tidak perlu bersusah payah untuk membawa suasana hubungan intim yang terjadi di ruang televisi menuju ke kamar tidur. 

2. Memainkan suatu permainan

kecanduan main game

Selain mencari tempat selain kamar tidur, Anda juga bisa bermain dengan pasangan sebagai salah satu tips seks saat liburan. 

Anda mungkin bisa bermain kartu sambil merencanakan hukuman apa yang harus dijalani oleh orang yang kalah permainan tersebut. Misalnya, ketika pasangan Anda kalah, mungkin hukuman yang bisa meningkatkan mood di antara Anda berdua adalah melucuti pakaiannya. 

Setidaknya, permainan ini mungkin bisa membantu membuat suasana menjadi lebih bergairah dan menyenangkan. 

3. Mencoba posisi baru

posisi seks aman, hubungan seksual dengan arthritis

Tidak selamanya seks saat liburan terasa menyenangkan jika posisi yang Anda berdua lakukan tidak mengalami peningkatan. Anda bisa mencoba beberapa posisi baru agar waktu berlibur Anda tidak sia-sia karena terlalu bosan.

Bahkan, posisi di bawah ini mungkin bisa Anda berdua lakukan jika terlalu malas beranjak dari tempat tidur dan ingin bermesraan di balik selimut. 

a. Spooning

Spooning adalah salah satu posisi seks yang cukup mudah dan bisa dilakukan sambil berbincang dengan pasangan. 

Anda bisa melakukannya dengan berbaring menghadap sisi yang sama. Kemudian, sang pria bisa meletakkan dan meluruskan tangannya di bawah leher wanita. 

Bahkan, dengan posisi ini pria bisa memainkan payudara wanita sambil melakukan penetrasi yang menambah kenikmatan Anda berdua. 

b. Doggy Style

Selain spooning, posisi seks saat liburan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah doggy style. Doggy style merupakan salah satu posisi yang bisa membuat orgasme terasa lebih nikmat di antara Anda berdua. 

Wanita bisa memulainya dengan posisi seperti akan merangkak, yaitu berlutut dan bertumpu badan Anda dengan kedua tangan. Bagi para pria bisa melakukan posisi ini dengan berlutut di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggang wanitanya.

4. Melakukannya di pagi hari

posisi berhubungan intim untuk menghilangkan stres

Salah satu tips seks saat liburan yang bisa menambah keintiman Anda berdua adalah melakukannya di pagi hari. 

Seks di pagi hari adalah salah satu cara untuk memulai hari dengan menyenangkan. Hal ini sudah terbukti melalui sebuah penelitian dari National Academy of Sciences of USA

Para peneliti sepakat bahwa kegiatan yang menyenangkan, seperti seks, dapat mengurangi kadar hormon stres Anda. Maka itu, berhubungan intim di pagi hari cukup dianjurkan jika Anda berdua memiliki waktu agar bisa menjalani sisa hari dengan baik. 

Apabila tips seks saat liburan di rumah sudah Anda coba dan masih terasa kurang, mungkin Anda dan pasangan benar-benar membutuhkan berlibur di tempat lain.

The post 4 Tips Seks Saat Liburan Agar Hubungan Semakin Harmonis appeared first on Hello Sehat.



from Hello Sehat https://ift.tt/2SF7Lyo


tonton juga video ini
Daftar Unik Skandal Sera Amane
Daftar Unik 5 peraturan sekolah

Komentar