3 Ide Hampers Natal dan Tahun Baru Selain Makanan

Pasti kebanyakan dari Anda berencana untuk jalan-jalan bersama keluarga pada liburan akhir tahun ini. Selain itu, momen natal dan tahun baru juga identik dengan pemberian hadiah atau bingkisan. Jadi, mungkin Anda butuh rekomendasi parsel atau hampers sebagai referensi.

Jika bosan dengan kado atau parsel makanan yang itu-itu saja, coba buat hampers yang diisi dengan barang-barang bermanfaat bagi kesehatan terutama yang berhubungan dengan penampilan. Apa saja barang-barang yang cocok untuk dibuat hampers? 

Rekomendasi hampers skincare organik

Merawat penampilan dengan cara merawat kulit merupakan suatu hal yang perlu dilakukan semua orang. Untuk itu, rekomendasi parsel ini menuntun Anda untuk memberikan hadiah produk perawatan kulit yang organik atau alami. Berikut beberapa jenis produk skincare yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Face oil

Face oil atau minyak wajah sekarang ini sudah menjadi salah satu produk utama yang mesti ada dan menjadi bagian dari rangkaian skincare yang Anda punya. Kemampuan atau manfaat alami dari face oil ini mampu melembapkan dan menyehatkan berbagai jenis kulit.

Terlepas dari namanya, minyak wajah tidak akan membuat wajah Anda berminyak. Face oil mengandung bahan-bahan seperti polifenol, asam lemak, dan antioksidan yang dapat membantu mengurangi peradangan dan membuat kulit bercahaya.

2. Sabun batang organik

Sabun batang organik sama sekali tidak menggunakan lemak hewani dan bahan-bahan sintetis. Salah satu produk yang dapat dipertimbangkan sebagai rekomendasi parsel Anda adalah castile soap

Sabun ini awal mulanya dibuat dari minyak zaitun. Namun sekarang, minyak alami lain seperti kelapa, alpukat, almond, dan beberapa minyak lain juga turut digunakan. Minyak-minyak tersebut membuat sabun organik ini bersifat melembapkan dan membersihkan. Sabun batang organik dapat digunakan untuk badan sekaligus wajah Anda. 

3. Serum vitamin C

Vitamin C merupakan sumber antioksidan yang dapat menahan dan mencegah kerusakan sel kulit akibat lingkungan dan sinar matahari

Beberapa manfaat dari serum vitamin C antara lain:

  • Mengurangi keriput
  • Melindungi dan meningkatkan produksi kolagen
  • Mencerahkan wajah
  • Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari
  • Berperan sebagai pelindung dari polusi dan radikal bebas

Selain ketiga jenis produk perawatan yang telah disebutkan, Anda juga dapat menambahkan produk lain agar lebih bervariasi. Rekomendasi parsel dengan produk skincare juga bisa terdiri dari hand sanitizer, toner, face, dan body mist, serta masih banyak lagi.

Rekomendasi hampers minyak esensial (essential oil)

Rekomendasi parsel berikutnya adalah hampers yang diisi dengan beragam minyak esensial. Minyak esensial merupakan cairan ekstrak dari bermacam-macam tanaman yang berpotensial memberikan manfaat. Ekstrak tanaman yang sudah menjadi minyak ini digunakan untuk berbagai produk kecantikan, parfum, serta sabun mandi sebagai penambah aroma.

Terdapat lebih dari 90 jenis minyak esensial yang masing-masing memiliki keunikan aroma dan manfaat kesehatan. Berikut 5 jenis minyak esensial yang termasuk populer karena manfaatnya:

  • Peppermint: digunakan menambah energi dan melancarkan pencernaan.
  • Lavender: digunakan untuk meringankan stres.
  • Lemon: digunakan untuk melancarkan pencernaan, menambah mood, dan meringankan sakit kepala.
  • Pohon teh: digunakan untuk mencegah infeksi dan menambah imunitas.
  • Mawar: digunakan untuk meningkatkan mood dan menurunkan kecemasan.

Dengan cara penggunaan yang bisa berupa inhaler, dioles, atau disemprotkan, Anda dapat mengombinasikan produk minyak esensial untuk dijadikan sebagai hampers.

Rekomendasi hampers body oil

Selain face oil, Anda juga bisa memberikan hampers body oil. Ya, minyak organik juga memiliki manfaat kesehatan untuk bagian lain pada tubuh. Contoh permasalahan kulit pada tubuh yang dapat diatasi oleh minyak ini adalah stretchmark

Body oil yang biasa digunakan untuk mengatasi stretchmark berasal dari minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak jojoba. Body oil juga bisa dicampur dengan minyak esensial, seperti ekstrak argan dan lavender.

Itu adalah tiga rekomendasi parsel selain makanan yang bisa diberikan untuk kolega, sahabat, pasangan, saudara, atau orang tua. Selain ketiga parsel ini mengandung bahan organik, isinya pun bisa menyesuaikan kebutuhan mereka.

The post 3 Ide Hampers Natal dan Tahun Baru Selain Makanan appeared first on Hello Sehat.



from Hello Sehat https://ift.tt/2tFBf4E


tonton juga video ini
Daftar Unik Skandal Sera Amane
Daftar Unik 5 peraturan sekolah

Komentar